Hukum Islam Membawa Keberkahan Bagi Suatu Negara

Di negri Saudy Arabia syariat islam di tegakkan, yang mencuri di potong tangannya dan yang membunuh akan di qishos dengan dipenggal kepalanya. Maka apa yang Allah berikan kepada negri Saudy Arabia yang mempraktikan hukum islam ini? KEMAKMURAN, KESEJAHTERAAN DAN KEAMANAN, karena tidak ada lagi yang berani melakukan tindakan korupsi dan tidak ada lagi yang berani melakukan pembunuhan, oleh karena itu tingkat pencurian dan pembunuhan disana sangat minim sekali, ini yang saya dapati selama saya tinggal disana selama 2 tahun.

Pernah suatu hari ketika saya dan beberapa teman dari Madinah ingin ke Mekah, dengan kendaraan umum seperti taxi, tiba-tiba di tengah jalan sang sopir berhenti dirumahnya untuk mengambil suatu keperluan, lalu masuk kerumahnya dan meninggalkan kunci mobilnya yang masih tergantung, padahal kami tidak kenal dengan supirnya, Allahu Akbar  hal ini karena rasa aman yang Allah berikan di negri tersebut, karena mereka mempraktikan syariat islam didalam kehidupan mereka dan negara mereka, jadi tidak ada lagi yang berani melakukan pencurian, pembegalan atau pembunuhan, karena mengetahui saksi yg akan diterima sangat berat.

Dan juga, para pelajar disana tidak dipungut biaya sedikitpun, tempat tinggal dan buku2 diberikan secara gratis, dan bahkan bukan hanya itu, untuk para pelajar tingkat S1 perbulannya mereka diberikan uang saku sebesar 850 real saudy atau sekitar 3jt rupiah setiap bulannya untuk setiap pelajar,  dan jika liburan mereka diberikan tiket pesawat pulang pergi untuk kembali ke negri mereka masing masing,  Allahu Akbar.

Silahkan ditanyakan kepada para pelajar indonesia yang belajar disana jika ingin memastikan.

Dan begitu jugs rumah sakit, semua fasilitasnya gratis, mulai dari dokter, obat, rawat inap atau operasi sekalipun smuanya gratis tidak dipungut biaya sepeserpun, saya tau karena selama disana saya suka antar jamaah umroh yang sakit dan berobat kerumah sakit.

Hancur nya negri kita ini karena tindakan korupsi, coba diterapkan satu dari syariat islam yg mulia ini yaitu potong tangan bagi pencuri/koruptor, maka akan hilang praktek korupsi dinegara kita ini dan negara kita akan makmur dan sejahtera in syaa Allah.

Begitu juga kasus kejahatan dan pembunuhan yang kita saksikan bahkan disetiap harinya di negri kita ini, in syaa Allah akan berkurang atau bahkan hilang apabila kita mau mempraktekan hukum qishos yaitu nyawa dibayar dengan nyawa yang diajarkan didalam islam.

Dengan mengamalkan dua hukum islam ini saja (yaitu potong tangan bagi pencuri dan qishos bagi pembunuh),  kita bisa membayangkan kebaikan dan keberkahan yang Allah akan turunkan bagi negri kita ini, apalagi jika seluruh syariat islam kita amalkan pada diri kita semua dan kita tegakkan dalam negara kita, maka akan sangat banyak kebaikan dan keberkahan yang Allah akan berikan kepada kita semua.

 

Semoga Allah memperbaiki negri ini dan semoga Allah menjaga para pemimpin negri ini dan memperbaiki segala urusan mereka yg diridhoi-Nya. Dan senantiasa kita mendoakan kebaikan untuk pemerintah kita dan pemimpin kita karena, Al Imam Ahmad bin Hambal mengatakan : kalau aku punya satu doa yg pasti dikabulkan oleh Allah Ta’aala maka aku akan doakan kebaikan untuk penguasa, karena kebaikan untuk penguasa adalah kebaikan untuk kita semua.

 

Ditulis oleh : Rido Abu Hafidzh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *